Kategori
Poker Online

Sistem Pembayaran Poker Online Terbaik

Sistem pembayaran manajemen bankroll adalah salah satu keterampilan yang selalu banyak pemain poker online terbaik untuk meningkatkan  pembayaran. Tetapi tidak pernah mengambil langkah apa pun untuk mencapai tujuan itu. Kami sepertinya selalu mendengar tentang para pemain yang menemukan terburu-buru besar atau mencetak skor besar dan kemudian berakhir tepat pada tempat mereka memulai.

Sistem Pembayaran Poker Online

Para pemain ini mungkin melakukan penarikan besar tetapi kemudian mencoba memainkan taruhan yang tidak dapat dukungan oleh bankroll mereka, atau mereka yakin mereka dapat mengambil langkah berikutnya dan kehilangan semua keuntungan mereka sebelumnya karena mengejar pemanas berikutnya.

Bagaimana bisa para pemain ini akhirnya mengulangi kesalahan yang sama berulang kali? Seperti kebanyakan hal dalam hidup, mereka telah gagal memiliki rencana untuk menguangkan sejumlah keuntungan yang wajar selama periode waktu tertentu. Inilah mengapa menggunakan sistem pembayaran tunai bisa sangat efektif.

Apa itu Sistem Pembayaran Poker

Sistem pembayaran tunai memungkinkan Kamu untuk menjaga keseimbangan antara mengelola bankroll Kamu sehubungan dengan pertumbuhannya dan permainan yang dapat Kamu mainkan dalam bankroll Kamu. Dan yang terpenting, ini memungkinkan Kamu membayar diri sendiri saat Kamu pergi.

Volume

Kunci utama dari sistem cashout poker adalah volume, atau dengan kata lain, jumlah sebenarnya dari game yang Kamu mainkan. Semakin banyak game yang Kamu mainkan, semakin banyak membayar diri sendiri untuk permainan. Ini dilakukan dengan menarik persentase tertentu dari pembelian yang Kamu belanjakan untuk setiap permainan.

Perhatikan bahwa saya belum menyebutkan apa pun tentang seberapa banyak Kamu sebenarnya menang. Keuntungan jangka panjang Kamu akan menjadi kekuatan utama pada balik pertumbuhan bankroll Kamu.

Bagaimana ini terjadi? Sederhananya, Kamu membayar diri Kamu sendiri persentase tertentu dari pembelian game tertentu berdasarkan ukuran game itu. Persentase yang akan Kamu peroleh akan lebih tinggi untuk MTT yang lebih besar sementara relatif lebih kecil untuk game satu meja dan SNG multi-tabel yang lebih kecil. Ini karena skor terbesar berasal dari turnamen yang lebih besar, sementara game yang lebih kecil perlu selesaikan selama periode waktu tertentu untuk menghasilkan jumlah keuntungan aktual yang sama.

Presentasi Hitungan Nilai Pembayaran

Umumnya, Kamu ingin memilih persentase yang tidak lebih dari setengah yang berharap untuk jenis game tersebut. Sering kali akan memilih angka yang sedikit lebih rendah sehingga Kamu dapat lebih agresif menumbuhkan bankroll Kamu dalam jangka panjang. Misalnya, Kamu dapat membagi persentase yang Kamu bayarkan kepada diri Kamu sendiri dengan cara berikut:

Kepala Daerah SNG: 1%

  • Single Table SNGs (3-10 pemain): 3%
  • 18-Man SNGs (11-20 pemain): 4%
  • 45-Man SNGs (21-50 pemain): 5%
  • 90-Man SNGs (51-90 pemain): 6%
  • 135-Man SNGs (91-150 pemain): 7%
  • 180-Man SNG dan MTT (151+ pemain): 8%

Secara pribadi, saya selalu menggunakan 3% sebagai persentase pembayaran saya untuk semua SNG 6 orang dan 9 orang yang pernah saya mainkan, seperti dalam daftar tersebut. Jika saya memainkan SNG $ 55, saya akan mendapatkan $ 1,65 untuk game itu.

Saya membayar diri saya sendiri dengan jumlah yang sama setiap saat terlepas dari hasil apa pun untuk game-game ini, tidak peduli berapa banyak saya bermain. Tujuan saya dalam permainan ini adalah untuk menghasilkan setidaknya 6% ROI sehingga saya tidak hanya menutupi biaya pembayaran saya, tetapi saya juga dapat meninggalkan sisa keuntungan itu pada bankroll saya sehingga dapat tumbuh.

Dengan melakukan itu saya dapat meningkatkan cara saya ke permainan yang lebih tinggi. Dengan asumsi saya merasa saya memiliki tingkat keterampilan untuk mengalahkan permainan yang mampu dibeli oleh bankroll saya yang baru dan lebih besar. Permainan ini sebelum ada permainan poker sudah memiliki rencana untuk nilai pembayaran.